Monday, October 6, 2008

Selamat Datang di Moro Seneng








'Selamat datang di "" Moro Seneng ""Kami siap di kontak kapan saja untuk menyediakan pesanan pembuatan sate kambing untuk keperluan hajatan (pernikahan,khitanan,pertunangan,aqiqohan,dan segala macam bentuk menu sate prasmanan)
Di jamin pas di lidah, harga terjangkau dan memuaskan dengan mutu yang berkualitas.

Untuk pemesanan yang bersifat borongan,anda cukup menyerahkan satu ekor kambing,gemuk atau kurus sama saja,kami yang mengerjakan.
dengan perincian,daging nomer satu semua jadi sate siap santap.golongan babat,jerohan,tulang dan kawan kawan,jadi gule siap santap.kepala,kulit jadi kikil/cecek siap santap.

Semua,baik tenaga,maupun bumbu bumbunya dari fihak kami Warung Sate ""Moro Seneng""
nah... kalau system borongan begitu mbayarnya berapa pak Slamet,,,? cukup anda menghubungi kami,kami siap menerima pemesanan dengan nego yang kompetitif,anda tak perlu repot repot ber lepotan gajih,tak merepotkan tetangga yang rewang,dan anda sebagai tuan rumah yang punya gawe,tak usah memikirkan bagai mana mengolah kambing sehingga siap jadi sate.biar kami yang nangani.dan anda bisa menumpukan perhatian menerima tamu dan konsentrasikan pada acara hajatan anda.

Silahkan kunjungi Warung Kami:
"Warung Sate Moro Seneng"
Jl. Sukorame Semanding Banggle Kanigoro Blitar.

Atau bisa hubungi kami di: 085 64575 9227 Atau Lewat email juga bisa di : skambing@gmail.com
or lewat yahoo messanger jg bisa, ym nya skambing Bisa delivery juga loh..... khusus untuk daerah sekitar Kanigoro,Talun,Wlingi,Dan Kodya dan Sekitarnya.,

Untuk daerah Kodya Blitar,juga bisa di antar kok, tapi ada delivery charge nya. Tergantung daerah pengiriman.
Kami tunggu yaaaaaaaa...............:-)
Bakal lidah bergoyang dan krriukk...... kriuukkk........... nya yang empuk, enak dan gurih menanti anda untuk mencobanya.............!!